Lowongan Kerja Kalsel PT. Sinar Alam Duta Perdana Terbaru November 2022

Lowongan Kerja PT. Sinar Alam Duta Perdana - Hai Warga Banjarmasin dan sekitarnya, Ada informasi Lowongan Pekerjaan buat kalian yang saat ini sedang mencari pekerjaan atau saudara / teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Pekerjaan dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah PT. Sinar Alam Duta Perdana Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Distributor Bahan Bakar. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

Transportasi merupakan bagian penting antara sisi industri dan proses distribusi, terutama untuk pemasok perusahaan minyak bumi dan untuk konsumen. Tujuan kami adalah mendistribusikan minyak bumi dalam kondisi baik kapan pun konsumen bertanya. Diperlukan kinerja yang tepat dan aman dalam proses pengukuran hingga proses pemuatan ke pelanggan.

PT. Sinar Alam Duta Perdana sangat berpengalaman dalam distribusi bahan bakar, khususnya untuk minyak bumi. Kami telah dipercaya penuh oleh PERTAMINA untuk mensuplai SPBU di berbagai bintang, hingga perusahaan kami menjadi agen perminyakan Pertamina di Kalimantan. Perusahaan kami selalu mempertimbangkan tingkat keselamatan dalam proses bongkar muat. Semua proses ditangani oleh ahlinya. Kami juga melatih awak kapal untuk kasus-kasus darurat untuk meminimalkan dampak yang tidak diinginkan.

PT. Sinar Alam Duta Perdana selalu memperhatikan peningkatan dan pemberdayaan awak armada, hal ini terlihat dari armada dan tongkang yang dilengkapi dengan sistem rangka lambung ganda untuk memastikan perlindungan penuh terhadap kebocoran. Selain berkomitmen untuk menjaga keamanan barang, PT. Sinar Alam Duta Perdana juga memperhatikan kebersihan sungai dan laut yang ada di armada kami.

PT. Sinar Alam Duta Perdana terus memperluas jangkauan distribusi ke seluruh wilayah yang bertujuan untuk mendorong bisnis minyak dan gas di Indonesia.


Lowongan Kerja PT. Sinar Alam Duta Perdana


POSISI :
  1. Mekanik


KUALIFIKASI :
  • Laki-laki
  • Pendidikan akhir minimal SMK Jurusan Teknik Mesin/Otomotif
  • Usia maksimal 35 Tahun
  • Memiliki SIM A
  • Pengalaman kerja minimal 2 (dua) tahun dibidang mekanik (Dump Truk/Unit Tanki)
  • Mengerti dan paham jenis part Mitsubishi
  • Memiliki Basic Mechanical Course (BMC) lebih diutamakan
  • Dapat melakukan pengerjaan pengelasan lebih di sukai


PENDAFTARAN :

Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Menekan Tombol Lamar Berikut ini :

LAMAR
Next Post Previous Post