Lowongan Kerja Kalsel PT. Panca Traktor Indonesia Terbaru November 2022

Lowongan Kerja PT. Panca Traktor Indonesia - Hai Warga Banjarmasin dan sekitarnya, Ada informasi Lowongan Pekerjaan buat kalian yang saat ini sedang mencari pekerjaan atau saudara / teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Pekerjaan dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah PT. Panca Traktor Indonesia Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Konstruksi. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

PT. Panca Traktor Indonesia didirikan pada tanggal 13 Maret 2012, di Jakarta. Didirikan oleh para professional yang berpengalaman di dalam bidang konstruksi. PTI memiliki cabang di berbagai tempat di sekeliling Indonesia, yang siap melayani anda dimanapun anda berada.

​Sejak 2012, kami resmi menjadi dealer LiuGong di Indonesia. Menyediakan alat berat untuk berbagai kebutuhan, seperti konstruksi, kehutanan, pertanian, dan pertambangan.

Didukung oleh LiuGong, perusahaan yang dikenal secara global di industri alat berat, dan dengan mekanik yang kompeten, kami percaya bahwa kami dapat menjadi mitra yang terpercaya. Produk dan spare part berkualitas, dan servis yang cepat kami sediakan untuk setiap pelanggan kami.


Lowongan Kerja PT. Panca Traktor Indonesia


POSISI :
  1. Sales Unit / Bussiness Consultant


KUALIFIKASI :
  • Laki-Laki / Perempuan
  • Umur 22-30 Tahun
  • Lulusan S1, dengan IPK > 2,85
  • Berpengalaman sebagai sales terutama bidang alat berat
  • Memiliki Sim A dan C
  • Disiplin, jujur dan bertanggung jawab
  • Mampu membangun kerjasama
  • Ulet dan tahan terhadap tekanan kerja


PENDAFTARAN :

Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Menekan Tombol Lamar Berikut ini :

LAMAR
Next Post Previous Post