Lowongan Kerja Kalsel PT. PMT Industri Banjarmasin Terbaru November 2022

Lowongan Kerja PT. PMT Industri Banjarmasin - Hai Warga Banjarbaru dan sekitarnya, Ada informasi Lowongan Pekerjaan buat kalian yang saat ini sedang mencari pekerjaan atau saudara / teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Pekerjaan dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah PT. PMT Industri Banjarmasin Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Energi & Agroindustri. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

PT. PMT Industri adalah anggota Wah Seong Corporation Berhad dan telah menjadi pemain terkemuka di sektor energi dan agroindustri yang terbarukan sejak tahun 1983. PT. PMT Industri adalah perusahaan bersertifikasi ISO 9001: 2015 dan beroperasi dari fasilitas kami yang lengkap di Malaysia dan Indonesia. PT. PMT Industri fokus pada industri kelapa sawit yang berspesialisasi dalam solusi teknik untuk biomassa untuk proses energi terbarukan serta proses ruang minyak kelapa sawit.

PT. PMT Industri adalah agen tunggal turbin uap SHINKO dari Jepang sejak 1989 dan merupakan pemimpin pasar di kawasan ASEAN terutama untuk Industri berbasis agro. PT. PMT Industri juga mengkhususkan diri dalam desain dan fabrikasi Kernel Crushing Plant serta mesin press mekanik untuk biji minyak dan serat kelapa sawit dan berbagai suku cadang di bawah merek Dong Yuan.

PT. PMT Industri juga bekerja sama dengan SAITO dari Jepang selama lebih dari 30 tahun di berbagai Sistem Sentrifugal Vertikal dan pengembangan Decanter 3 fase dengan pemisahan minyak, lumpur dan padatan yang berkelanjutan untuk industri minyak kelapa sawit. PT. PMT Industri juga memproduksi berbagai peralatan dan suku cadang untuk pabrik kelapa sawit. PT. PMT Industri memiliki 5 kantor operasi di Malaysia dan Indonesia untuk mendukung klien di seluruh Afrika, Amerika Latin dan Asia Tenggara.


Lowongan Kerja PT. PMT Industri Banjarmasin


POSISI :
  1. Operator Mesin Bubut (2 orang)


KUALIFIKASI :
  • Laki-laki
  • Usia Max 30 Tahun
  • Pendidikan Min D3 jurusan teknik mesin
  • Memiliki Pengalaman kerja minimal 2 tahun
  • Jujur, Disiplin & Bertanggung jawab
  • Sudah vaksin covid - 19


PENDAFTARAN :

Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Menekan Tombol Lamar Berikut ini :

LAMAR
Next Post Previous Post