Lowongan Kerja Kalsel PT. Sukses Inti Solusindo Terbaru Oktober 2022

Lowongan Kerja PT. Sukses Inti Solusindo - Hai Warga Banjarbaru dan sekitarnya, Ada informasi penting buat kalian yang saat ini lagi cari kerja atau saudara/teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah PT. Sukses Inti Solusindo Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Dewatering. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

PT. Sukses Inti Solusindo adalah perusahaan rental yang berbasis di Indonesia yang menyediakan solusi dewatering untuk berbagai layanan pertambangan termasuk emas, batu bara, besi dan tembaga.

Kami akan menjaga tambang pelanggan KERING lebih dari sekedar memasok unit pompa yang akan memberikan juga lebih rendah dari total operasi, pemeliharaan, bahan bakar dan bahkan biaya downtime dengan menggunakan solusi pemompaan yang paling hemat biaya.

Keseimbangan yang baik antara teknologi terbaik dan tim pengalaman kami memungkinkan kami untuk selalu membidik hasil terbaik, menghadirkan solusi paling efektif untuk setiap tahap pengeringan. Selain itu, kami berjanji untuk menciptakan solusi terbaik dengan layanan yang dapat diandalkan dengan biaya yang tepat.

Menyadari bahwa dewatering adalah salah satu bagian terpenting dalam proses awal penambangan, PT SUKSES INTI SOLUSINDO berkomitmen untuk membantu perusahaan pertambangan di seluruh Indonesia dalam menjalankan tugas ini.

Kami Berusaha memberikan solusi terbaik bagi pelanggan kami dalam mencapai hasil terbaik, diperoleh melalui praktik profesional dengan biaya terjangkau dengan menyediakan berbagai jenis pompa yang tersedia untuk disewa. Selengkapnya...

Sumber Profil & Logo : sukses-inti.com



Lowongan Kerja PT. Sukses Inti Solusindo


Saat ini PT. Sukses Inti Solusindo Sedang membuka kesempatan kepada para Pencari Kerja Yang Profesional dan Handal di bidangnya untuk Mengisi Posisi Yang Saat ini sedang dibutuhkan oleh perusahaan. Adapun untuk Posisi, Kualifikasi, Info Lainnya dan Tata Cara Melamar dapat di lihat pada halaman berikutnya dengan menekan tombol dibawah ini :


LIHAT LOWONGAN
Next Post Previous Post