Lowongan Kerja Kalsel PT. Bina San Prima Terbaru Oktober 2022

Lowongan Kerja PT. Bina San Prima - Hai Warga Banjarbaru dan sekitarnya, Ada informasi penting buat kalian yang saat ini lagi cari kerja atau saudara/teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah PT. Bina San Prima Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Distributor. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

PT. Bina San Prima adalah distributor pelayanan kesehatan nasional, produk konsumen dan bahan mentah yang didirikan pada tahun 1994. Manajemennya berorientasi pada pelayanan yang diberikan baik kepada Klien maupun Principal untuk menjaga kualitas pelayanannya. Perusahaan ini memiliki kantor pusat yang terletak di Bandung dan didukung oleh jaringan 44 kantor cabang, 10 depo dan 16 sub-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. PT Bina San Prima memiliki visi untuk menjadi Trading company dan perusahaan distribusi favorit terutama dalam hal pelayanan melalui manajemen yang solid dan profesional. Bina San Prima juga telah memperoleh beberapa penghargaan seperti Distributor Award 2014 dari Frisian Flag Indonesia, The Best Sales Achievement 2013 dari PT Mead Johnson Indonesia, The Best Distributor 2014 dari PT Heinz ABC Indonesia dan sebagainya.

Sumber Profil & Logo : en.job-like.com




Lowongan Kerja PT. Bina San Prima


Saat ini PT. Bina San Prima Sedang membuka kesempatan kepada para Pencari Kerja Yang Profesional dan Handal di bidangnya untuk Mengisi Posisi Yang Saat ini sedang dibutuhkan oleh perusahaan. Adapun untuk Posisi, Kualifikasi, Info Lainnya dan Tata Cara Melamar dapat di lihat pada halaman berikutnya dengan menekan tombol dibawah ini :


LIHAT LOWONGAN
Next Post Previous Post