Lowongan Kerja Kalsel PT. Sinarniaga Sejahtera Terbaru 2022

Lowongan Kerja PT. Sinarniaga Sejahtera - Hai Warga Barabai dan sekitarnya, Ada informasi penting buat kalian yang saat ini lagi cari kerja atau saudara/teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah PT. Sinarniaga Sejahtera Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Distributor. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

PT. Sinarniaga Sejahtera atau biasa disingkat dengan nama SNS merupakan Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Distributor Makanan dan menjadi distributor resmi dari produk Garudafood. PT. Sinar Niaga Sejahtera berdiri pada Tanggal 31 Juli 1994, PT. Sinar Niaga Sejahtera dan Garudafood sendiri merupakan dua perusahaan yang berada dibawah satu holding company yaitu tudung group, sehingga Garudafood merupakan produsen dan yang menjadi divisi distribusi untuk menyebarkan produk-produknya.

PT. Sinar Niaga Sejahtera berperan penting menentukan perkembangan produk Garudafood dalam hal membawa produk hingga dapat sampai ke tangan konsumen di Indonesia. Produk yang telah dipasarkan oleh Garudafood diantaranya kacang, biskuit, minuman, dsb. Untuk dapat memenuhi tuntutan serta permintaan pasar terhadap produk Garudafood hingga wilayah-wilayah pelosok di seluruh Indonesia, SNS memiliki beberapa region seperti region DKI, region Jawa Barat, region Bali & Nusa Tenggara dan beberapa region lainnya. Setiap region membawahi sejumlah depo yang bertugas melayani ratusan ribu outlet pelanggan di seluruh Indonesia. Jaringan distribusi SNS didukung dengan infrastruktur teknologi yang terintegrasi dari gudang, pemesanan, pengiriman barang hingga penagihan.


Lowongan Kerja PT. Sinarniaga Sejahtera :


Saat ini PT. Sinarniaga Sejahtera Sedang membuka kesempatan kepada para Pencari Kerja Yang Profesional dan Handal di bidangnya untuk Mengisi Posisi Yang Saat ini sedang dibutuhkan oleh perusahaan. Adapun untuk Posisi, Kualifikasi, Info Lainnya dan Tata Cara Melamar dapat di lihat pada halaman berikutnya dengan menekan tombol LAMAR dibawah ini :


LAMAR
Next Post Previous Post