Lowongan Kerja Kalsel PT. Bangun Arta Hutama Terbaru 2022

Lowongan Kerja PT. Bangun Arta Hutama - Hai Warga Kalimantan Selatan dan sekitarnya, Ada informasi penting buat kalian yang saat ini lagi cari kerja atau saudara/teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah PT. Bangun Arta Hutama Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Industri Pertambangan. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

PT. Bangun Arta Hutama adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang industri pertambangan Kami menyediakan jasa operasi dan pemeliharaan untuk industri pertambangan batubara, yaitu “Jasa Operasi & Pemeliharaan Pabrik Tetap”, “Jasa Manajemen Stockpile Terpadu” dan “Jasa Pengoperasian Pelabuhan Muat”, yang kami telah berhasil memenuhi semua persyaratan operasi & pemeliharaan yang ketat dari klien kami. Didirikan pada tahun 2009, PT. Bangun Arta Hutama hadir untuk menjawab tantangan nasional akan kebutuhan peralatan dan jasa pertambangan yang terus meningkat. Dan didukung oleh teknologi dan peralatan yang memadai, sumber daya manusia yang terampil di bidangnya, dan manajemen profesional yang terintegrasi, PT. Bangun Arta Hutamaselalu berusaha menjadi yang terbaik di seluruh nusantara.

Sumber Profil : bangunarta.co.id

Lowongan Kerja PT. Bangun Arta Hutama:


Saat ini PT. Bangun Arta Hutama Sedang membuka kesempatan kepada para Pencari Kerja Yang Profesional dan Handal di bidangnya untuk Mengisi Posisi Yang Saat ini sedang dibutuhkan oleh perusahaan. Adapun untuk Posisi, Kualifikasi, Info Lainnya dan Tata Cara Melamar dapat di lihat pada halaman berikutnya dengan menekan tombol LAMAR dibawah ini :


LAMAR
Next Post Previous Post