Lowongan Kerja Kalsel PT. Mega Bank, Tbk Terbaru September 2022

Lowongan Kerja PT. Mega Bank, Tbk - Hai Warga Banjarmasin dan sekitarnya, Ada informasi penting buat kalian yang saat ini lagi cari kerja atau saudara/teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah PT. Mega Bank, Tbk Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

PT. Mega Bank, Tbk Adalah Sebuah Perusahaan Yang Bergerak Dibidang Perbankan. Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman dan berkedudukan di Surabaya Pada Tahun 1969 Dan Pada Tahun 1992 Berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta.

Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama) sebuah holding company milik pengusaha nasional - Chairul Tanjung. Selanjutnya PARA GROUP berubah nama menjadi CT Corpora.

Untuk lebih meningkatkan citra PT. Mega Bank, pada bulan Juni 1997 dilakukan perubahan logo Bank Mega berupa tulisan huruf M warna biru kuning dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat, akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru tersebut. Selengkapnya...

Sumber Profil & Logo : bankmega.com


Lowongan Kerja PT. Mega Bank, Tbk :


Saat ini PT. Mega Bank, Tbk Sedang membuka kesempatan kepada para Pencari Kerja Yang Profesional dan Handal di bidangnya untuk Mengisi Posisi Yang Saat ini sedang dibutuhkan oleh perusahaan. Adapun untuk Posisi, Kualifikasi, Info Lainnya dan Tata Cara Melamar dapat di lihat pada halaman berikutnya dengan menekan tombol LAMAR dibawah ini :


LAMAR
Next Post Previous Post