Lowongan Kerja Kalsel Honda Surya Motor Banjarmasin Terbaru 2022

Lowongan Kerja Honda Surya Motor Banjarmasin - Hai Warga Banjarmasim dan sekitarnya, Ada informasi penting buat kalian yang saat ini lagi cari kerja atau saudara/teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah Honda Surya Motor Banjarmasin Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Otomotif atau Dealer Motor Honda. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

Perusahaan kami telah berdiri sejak 2002, kini telah memiliki berbagai cabang yang tersebar di berbagai Kalimantan Selatan. Perusahaan kami dikelola para profesional yang memiliki keahlian di bidang masing-masing, dengan ratusan staff, tenaga penjual, dan mekanik, yang siap membantu anda. Kami dapat membantu anda mulai dari memilih motor Honda yang sesuai dengan kebutuhan anda, membantu merancang pembayaran yang paling nyaman untuk anda, mengurus surat-suratnya, hingga membantu perawatan motor Honda anda.

Kami berkomitmen untuk menjadi Dealer yang bisa dipercaya oleh konsumen sebagai solusi untuk kebutuhan konsumen akan motor Honda, baik itu untuk unit baru, kebutuhan perawatan hingga spare parts, lewat quality control, operational excellence dan excellence service kepada konsumen.

Sumber Profil & Logo : www.hondasuryamotor.com


Lowongan Kerja Honda Surya Motor Banjarmasin :


Saat ini Honda Surya Motor Banjarmasin Sedang membuka kesempatan kepada para Pencari Kerja Yang Profesional dan Handal di bidangnya untuk Mengisi Posisi Yang Saat ini sedang dibutuhkan oleh perusahaan. Adapun untuk Posisi, Kualifikasi, Info Lainnya dan Tata Cara Melamar dapat di lihat pada halaman berikutnya dengan menekan tombol LAMAR dibawah ini :


LAMAR
Next Post Previous Post