Lowongan Kerja Kalsel PT. Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) Terbaru Januari 2023

Lowongan Kerja PT. Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) - Hai Warga Gambut dan sekitarnya, Ada informasi Lowongan Pekerjaan buat kalian yang saat ini sedang mencari pekerjaan atau saudara / teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Pekerjaan dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah PT. Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Retail. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

Indogrosir pertama kali didirikan di Cipinang tahun 1993. Sejak saat itu, Indogrosir telah menjadi solusi bagi UMKM/pedagang eceran (retail) dalam memperioleh barang dagangan dengan mudah, hemat waktu dan biaya, sehingga dapat meningkatkan keuntungan serta daya saing atas barang yang mereka jual. Saat ini Indogrosir telah memiliki 27 gerai yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Dengan motto Mitra Usaha Terpercaya, pada tahun 2003 Indogrosir membuka peluang bagi masyarakat luas (perorangan, usaha kecil menengah, koperasi, serta institusi) untuk menjadi mitra dalam bisnis retail dengan nama OMI (Outlet Mitra Indogrosir) hingga saat ini sudah terdapat 636 toko mitra yang tersebar di Indonesia.

Guna mengikuti perkembangan digital yang begitu pesat Indogrosir melakukan inovasi guna mempermudah pelayanan akan kebutuhan para mitranya, pada rentang tahun 2017 hingga 2019 Indogrosir meluncurkan e-commerce (toko online) Klikindogrosir.com guna mempermudah para member berbelanja kebutuhan dagangan maupun untuk kebutuhan sehari-hari dalam satu situs.

Tidak lama berselang Indogrosir meluncurkan Aplikasi Mitra Indogrosir, Aplikasi Payment Point Online Bank yang dikhususkan untuk para pedagang dalam menambah penghasilan para member khusus.

Toko Mitra Indogrosir diluncurkan, dimana program ini merupakan wujud peduli Indogrosir dalam mengembangkan UMKM di masyarakat. TMI merupakan program pendampingan yang dilakukan Indogrosir kepada calon wirausaha dalam bentuk toko/warung modern. Dengan dibantu oleh tim project yang berpengalaman, dan produk pilihan dengan harga bersaing. Diharapkan bisa menumbuhkan toko mandiri modern di Indonesia.

Sumber Profil & Logo : www.indogrosir.co.id


Lowongan Kerja PT. Inti Cakrawala Citra (Indogrosir)


POSISI :
  1. Teknisi
  2. Kasir
  3. Support
  4. Pramuniaga
  5. Magang


KUALIFIKASI :
  • Pria (1, 3, 4, 5)
  • Wanita (2)
  • Lulusan SMA/SMK sederajat (1, 2, 3, 4, 5)
  • Umur min. 19th, max. 23th (2,3,4,5)
  • Umur min. 19th, max. 26th (1)
  • Memahami kelistrikan dan bisa Las (1)
  • Memahami Graphic Design (Photoshop, Canva, Corel) utama Ms. Excel (3)
  • Lebih disukai yang berpengalaman dan ada surat pengalaman kerja


PENDAFTARAN :

Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Menekan Tombol Lamar Berikut ini :

LAMAR
Next Post Previous Post