Lowongan Kerja PT. Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) Terbaru 2022

Lowongan Kerja PT. Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) - Hai Warga Gambut / Banjarmasin dan sekitarnya, Ada informasi penting buat kalian yang saat ini lagi cari kerja atau saudara/teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah PT. Inti Cakrawala Citra (Indogrosir) Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Retail Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

Indogrosir Merupakan Jaringan Pusat Perkulakan Dengan Format Distribusi ke Pedagang Retail / Eceran Tradisional dan Modern.

Toko Indogrosir Berdiri Sejak Tahun 1993 Sampai Saat Ini Mempunyai 25 Gerai Yang Berada Beberapa Titik Kota Besar Yaitu : Cipinang, Surabaya, Bandung, Tangerang, Yogyakarta, Medan, Bekasi, Palembang, Kemayoran, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, Bogor, Pontianak, Banjarmasin, Manado, Makassar, Jambi, Kendari, Ciputat, Karawang, Malang, Ambon, Bandarlampung & Solo.

Kehadiran Sebuah Pusat Perkulakan Menjadi Suatu Solusi Karena Para Pedagang Eceran Akan Dengan Mudah Memperoleh Barang Dagangannya Pada Satu Tempat Saja Sehingga Menghemat Waktu dan Biaya, Yang Pada Akhirnya Akan Meningkatkan Keuntungan dan Daya Saing Atas Barang Yang Mereka Jual.


Lowongan Kerja PT. Inti Cakrawala Citra (Indogrosir)


POSISI :
  1. SECURITY (1 ORANG)
  2. KASIR (1 ORANG)


KUALIFIKASI :
  • Pria (1)
  • Wanita (2)
  • Lulusan SMA/SMK sederajat (1, 2)
  • Umur min. 19th, max. 23th (1, 2)
  • Pernah mengikuti DIKSAR SATPAM KUALIFIKASI GADA PRATAMA (1)
  • Kartu Tanda Anggota Satpam AKTIF (1)
  • Lebih disukai yang berpengalaman dan ada surat pengalaman kerja




PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Menekan Tombol Lamar Berikut ini :

LAMAR
Next Post Previous Post