Lowongan Kerja Kalsel PT. Rajawali Nusindo Terbaru November 2022

Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusindo - Hai Warga Banjarmasin dan sekitarnya, Ada informasi penting buat kalian yang saat ini lagi cari kerja atau saudara/teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah PT. Rajawali Nusindo Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Distribusi dan Perdagangan. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

Sebagai anak perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang distribusi dan perdagangan, PT Rajawali Nusindo terus berupaya menyalurkan produk konsumsi, alkes, produk farmasi, hasil perkebunan, serta alat dan sarana perkebunan unggulan.

Guna mendukung pelayanan prima kepada seluruh pelanggan, Pelayanan PT Rajawali Nusindo sudah tersebar diseluruh wilayah Indonesia di 43 Kantor Representatif di 34 Provinsi mulai dari Aceh hingga Papua. Dengan jumlah pelanggan lebih dari 36.000 yang terdiri instansi pemerintah, peritel, gerai modern, dan perusahaan yang tergabung dalam PT RNI Group, PT Rajawali Nusindo terus berkomitmen menyediakan pelayanan jasa distribusi yang unggul dan terpercaya.


Lowongan Kerja PT. Rajawali Nusindo


POSISI :
  1. Salesman Consumer
  2. Apoteker Penanggung Jawab Alat Kesehatan


KUALIFIKASI :
  • Pria/Wanita
  • Pendidikan Minimal D3 Semua jurusan (1), S1 Farmasi/Apoteker/Elektromedik (2)
  • Diutamakan berpengalaman di bidangnya
  • Usia maksimal 27 Tahun (1), 26 Tahun (2)
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu bekerja dengan target (1)
  • Memiliki SIM A/SIM C (1)
  • Memiliki kemampuan selling skill, communication & negotiation (1)


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Menekan Tombol Lamar Berikut ini :

LAMAR
Next Post Previous Post