Lowongan Kerja Kalsel Rumah Sakit Umum Mawar

Lowongan Kerja Rumah Sakit Umum Mawar - Hai Warga Banjarbaru dan sekitarnya, Ada informasi penting buat kalian yang saat ini lagi cari kerja atau saudara/teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah Rumah Sakit Umum Mawar Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Pelayanan Kesehatan atau Rumah Sakit. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

Rumah Sakit Umum Mawar adalah salah satu rumah sakit yang ada di kota Banjarbaru - Kalimantan Selatan, kami berusaha semaksimal mungkin untuk dapat berkontribusi aktif dalam pelayanan kesehatan guna mencapai masyarakat Kalimantan Selatan yang sehat.


Lowongan Kerja Rumah Sakit Umum Mawar


POSISI :
Ahli Teknologi Laboratorium Medik


KUALIFIKASI :
  • Laki-laki atau Perempuan Max 30 Tahun
  • Pendidikan Minimal D3 Analis Kesehatan
  • Memiliki STR (Masih Berlaku)
  • Domisili Banjarbaru dan Sekitarnya
  • Mampu bekerja sama dengan team


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Menekan Tombol Lamar Berikut ini :

LAMAR
Next Post Previous Post