Lowongan Kerja Kalsel PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Agustus 2022

Lowongan Kerja PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk - Hai Warga Barabai, Hulu Sungai Tengah dan sekitarnya, Ada informasi penting buat kalian yang saat ini lagi cari kerja atau saudara/teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan BUMN. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

Bank Mandiri adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan simpanan. Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada tanggal 31 Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya (BBD), Bank Dagang Negara (BDN), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo), digabungkan ke dalam Bank Mandiri.

Sumber Profil & Logo : id.m.wikipedia.org


Lowongan Kerja PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk


SALES GENERALIS

Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Usia Maksimal 28 Tahun
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Mampu Bekerja sama dalam Tim
  • Bisa mengoperasikan MS. Office
  • Mempunyai Kendaraan Sendiri dan SIM C
  • Diutamakan berpengalaman marketing


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Menekan Tombol Lamar Berikut ini :

LAMAR
Next Post Previous Post