Lowongan Kerja Driver PT. Kalimas Kharisma Agustus 2022

Lowongan Kerja PT. Kalimas Kharisma - Hai Warga Kota Banjarbaru dan sekitarnya, Ada informasi penting buat kalian yang saat ini lagi cari kerja atau saudara/teman kamu yang saat ini sedang membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah PT. Kalimas Kharisma Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Distributor. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Lengkap Tentang Perusahan Tersebut.

PROFIL PERUSAHAAN :

PT. Kalimas Kharisma (Wings Group) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Distributor uang terletak di Kota Banjarmasin dan beberapa wilayah di Kalimantan Selatan. Saat ini PT. Kalimas Kharisma khusus mendistribusikan produk - produk dari Wings dan menjadi bagian dari Wings Group yang telah berdiri di Provinsi Jawa Timur sejak 60 tahun yang lalu.


Lowongan Kerja PT. Kalimas Kharisma:


Saat ini PT. Kalimas Kharisma Sedang membuka kesempatan kepada para Pencari Kerja Yang Profesional dan Handal di bidangnya untuk Mengisi Posisi Yang Saat ini sedang dibutuhkan oleh perusahaan. Adapun untuk Posisi, Kualifikasi, Info Lainnya dan Tata Cara Melamar dapat di lihat pada halaman berikutnya dengan menekan tombol LAMAR dibawah ini :


LAMAR
Next Post Previous Post