Lowongan Kerja Banjarmasin PT. Bank Central Asia Tbk Agustus 2022

Lowongan Kerja PT. Bank Central Asia Tbk - Hai Warga Kota Banjarmasin dan sekitarnya, Ada informasi penting buat kalian yang saat ini lagi cari kerja atau saudara/teman kamu yang saat ini membutuhkannya. Kali ini Loker_Kalimantan_Selatan akan menyampaikan informasi Lowongan Kerja dari salah satu perusahaan yang ada di kota / Kabupaten Kalian.


Perusahaan Tersebut ialah PT. Bank Central Asia Tbk Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Perbankan. Saat ini sedang membuka Lowongan Pekerjaan. Adapun Berikut ini Profil Tentang Perusahan Tersebut, Posisi yang dicari, Kualifikasi / Persyaratan dan Tata Cara Melamar, serta Informasi lainnya.

PROFIL PERUSAHAAN :

PT. Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup produsen rokok terbesar keempat di Indonesia, Djarum.

Pada tahun 1955 NV Perseroan Dagang Dan Industrie Semarang Knitting Factory berdiri sebagai cikal bakal Bank Central Asia (BCA). BCA didirikan oleh Sudono Salim pada tanggal 21 Februari 1957 dan berkantor pusat di Jakarta.

Pada tanggal 1 Mei 1975, pengusaha Mochtar Riady bergabung di BCA. Ia memperbaiki sistem kerja di bank tersebut dan merapikan arsip-arsip bank yang kala itu ruangannya jadi sarang laba-laba.

BCA melakukan merger dengan dua bank lain pada 1977. Salah satunya Bank Gemari yang dimiliki Yayasan Kesejahteraan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia. Kantor Bank Gemari pun dijadikan kantor cabang BCA. Merger itu membuat BCA bisa menjadi bank devisa. Selengkapnya...

Sumber Profil & Logo : id.m.wikipedia.org


Lowongan Kerja PT. Bank Central Asia Tbk


BAKTI BCA

KUALIFIKASI :

  • Lulusan SMA/SMK min. nilai rata-rata rapor 7.0 atau D1-D3 hingga S1 min. IPK 2.50
  • Berusia 17-24 tahun, belum menikah dan berpenampilan menarik
  • Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang BCA di wilayah Kalimantan Selatan
  • Ramah dan mempunyai kemampuan komunikasi yang baik


PENDAFTARAN :


Jika Anda Berminat Dengan Lowongan Kerja di Atas dan Sesuai Dengan Kualifikasi Yang Tertera, Bisa Langsung Daftarkan Diri Anda Dengan Menekan Tombol Lamar Berikut ini :

LAMAR
Next Post Previous Post